Huawei Zone Kini Ada di Semarang

Senin, 20 Februari 2017 - 11:57 WIB
Huawei Zone Kini Ada di Semarang
Huawei Zone Kini Ada di Semarang
A A A
SEMARANG - Huawei Devices Indonesia membuka kembali Huawei Zone di kota Semarang di Plaza Simpang Lima. Dengan adanya Huawei Zone para konsumen khususnya warga Semarang dapat menjajal langsung berbagai inovasi dan rangkaian produk smartphone dari Huawei.

Tommy Andreas, General Manager untuk Kawasan Jawa Tengah dari Huawei Devices Indonesia, mengatakan, dibukanya Huawei Zone di kota Semarang kali ini merupakan bagian dari strategi brand jangka panjang serta bukti dari komitmen Huawei Devices Indonesia untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi mutakhir bagi masyarakat Indonesia.

"Di Huawei Zone, warga Semarang akan dapat berinteraksi dengan jajaran produk Huawei dan merasakan langsung inovasi mobile terdepan yang dihadirkan," katanya.

Sebagai informasi tambahan, survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh lembaga riset Gesellschaft für Konsumforschung (GfK) pada tahun 2016 menunjukkan bahwa Pusat Layanan Huawei Devices Indonesia menempati posisi teratas di antara tujuh merek ponsel ternama di Indonesia.

"Dan kehadiran Huawei Zone di Kota Semarang merupakan upaya berkelanjutan dari Huawei Devices Indonesia untuk dapat menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik untuk para pelanggan Huawei di seluruh Indonesia,"imbuhnya.

Ia menyebutkan, Kota Semarang merupakan salah satu kota yang menjadi prioritas bagi Huawei Devices Indonesia. Di Jawa Tengah sendiri, telah mulai dari tahun 2014 sampai 2016. Huawei Zone juga hadirkan sebagai upaya untuk memberikan layanan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi untuk para pelanggan di Jawa Tengah, khususnya Semarang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)