Jajaki Negeri Matador, Royal Enfield Bawa Classic 500 Modifikasi

Selasa, 14 Februari 2017 - 11:07 WIB
Jajaki Negeri Matador, Royal Enfield Bawa Classic 500 Modifikasi
Jajaki Negeri Matador, Royal Enfield Bawa Classic 500 Modifikasi
A A A
MADRID - Royal Enfield memiliki cara tersendiri untuk memamerkan brand nya di negeri orang. Merambah negeri matador Spanyol, brand asal Inggris ini membawa jajaran produk unggulannya.

Sebagai bentuk pemasaran di dunia, Royal Enfield menampilkan produk versi modifikasi. Diberi nama Green Fly, pabrikan menyulap Royal Enfield Classic 500 menjadi bergaya scrambler.

Sebagaimana dilansir dari Motorbeam, Selasa (14/2), dengan ubahan yang disematkan motor jadi terlihat lebih garang. Dengan model single seatter, motor jadi semakin terlihat paat dan kokoh dengan penggunaan ban besar. Sedangkan bagian lampu depan didesain dibegitu simple twin-projector yang dibuat bertingkat.

Balutan warna hijau lumut hampir menghiasi semua bagian motor. Hanya saja untuk mempercantik, terdapat aksen hitam sebagai paduan warna yang terdapat pada bagian tangki bahan bakar.

Belum lama ini Royal Enfield sebenarnya pernah melakukan hal yang sama saat menjajaki Perancis. Di negeri berikon menara Eiffel, Royal Enfield menampilkan model modifikasi yang diwakili Mo’Powa dan Dirty Duck. Sama seperti Green Fly, keduanya dibangun dari Classic 500.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2320 seconds (0.1#10.140)