Evercoss Siapkan Smartphone dengan Spesifikasi Setara Xiaomi

Kamis, 09 Februari 2017 - 21:03 WIB
Evercoss Siapkan Smartphone...
Evercoss Siapkan Smartphone dengan Spesifikasi Setara Xiaomi
A A A
JAKARTA - Sebagai produsen smartphone lokal, Evercoss terus melancarkan strateginya untuk bersaing ditengah para pemain global. Salah satu cara yang akn diterapkan adalah dengan menghadirkan produk dengan kulaitas mumpuni.

Tidak hanya bermain dikelas Rp1 jutaan, kali ini Evercoss tengah menyiapkan perangkat di atas Rp2 jutaan untuk bersaing dengan para kompetitor.

"Kita sedang siapkan smartphone 2 jutaan. Ya bisa dibilang seperti Xiaomi nya Indonesia lah," ujar Marketing Communication Evercoss, Suryadi Wlliam, disela peluncuran Winner Y Smart, di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Dirinya menambahkan, perangkat ini nantinya akan didesain sedemikian rupa agar tidak terlihat seperti smarphone 2 jutaan. Bahkan dengan desain yang dimiliki, perangkat ini akan terlihat seperti perangkat diatas harga sebenarnya.

Dalam hal ini Evercoss ingin menunjukkan pada konsumen bahwa mereka juga memiliki perangkat kualitas mumpuni. Tidak hanya itu, dari segi harga pun perangkat Evercoss akan sangat bersaing.

"Jadi kita ingin tunjukkan bahwa konsumen selama ini hanya beli brand. Soalnya kalau secara spek semuanya hampir sama saja," ucapnya.

Dengam begitu nantinya konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan dari segi harga dan spesifikasi.

"Jadi kalau speknya sama kenapa tidak cari yang lebih murah," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)