Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik

Sabtu, 28 Januari 2017 - 19:57 WIB
Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik
Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik
A A A
JAKARTA - Kamera merupakan salah satu fitur yang sangat digemari oleh pengguna smartphone. Saat ini bahkan pengguna lebih sering memotret dengan smartphone dibanding perangkat kamera.

Selain mudah digunakan, kamera smartphone juga lebih ringkas dan mudah dibawa ke mana saja. Hal ini tentu membuat berbagai vendor smartphone menyokong kualitas apik untuk fitur yang digemari pengguna ini. Seperti dilansir Fox News, Sabtu (28/1/2017), berikut ini deretan smartphone dengan kamera terbaik.

Motorola Z Droid Force
Berdasarkan hasil review, ponsel Motorola ini mampu menghasilkan gambar yang berkualitas meliputi resolusi, akurasi warna, dan noise visual. Smartphone ini juga mampu menjepret gambar dengan kualitas yang apik meskipun dalam kondisi cahaya rendah.

Samsung Galaxy S7
Tak hanya Motorola, flagship Samsung ini juga mendapat nilai yang bagus untuk resolusi dan akurasi warnanya. Namun Samsung mampu merekam video dengan format HD (1080p) meskipun dengan cahaya minim.

Sony Xperia XA Ultra
Senada dengan dua smartphone sebelumnya, flagship Sony ini disokong dengan kamera depan beresolusi dua kali lipat dibanding yang lain yaitu 15,9 megapiksel. Resolusi ini bahkan mampu menjepret setiap sudut dari wajah pengguna.

Apple iPhone 7
Kamera smartphone ini juga mampu meratakan warna gambar dengan baik meskipun masih di bawah vendor-vendor yang lain. Mengusung kamera 12,2 megapiksel, flagship Apple ini juga mampu menahan guncangan saat memotret.

Google Pixel
Kualitas kamera Android besutan Google ini juga tak kalah saing dengan smartphone sebelumnya. Ponsel Pixel ini bahkan mampu merekam video dengan resolusi yang cukup tinggi untuk ditayangkan di TV ultra-HD.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4612 seconds (0.1#10.140)