Bolt! Bentuk Lingkungan Cyber Aman bagi Pelajar

Senin, 26 Desember 2016 - 14:00 WIB
Bolt! Bentuk Lingkungan Cyber Aman bagi Pelajar
Bolt! Bentuk Lingkungan Cyber Aman bagi Pelajar
A A A
JAKARTA - Dalam mewujudkan lingkungan cyber yang aman bagi pelajar di Indonesia, Bolt! 4G Ultra LTE menyelenggarakan workshop bertema "Workshop Menjadi Kreatif dengan Internet". Kegiatan ini menyasar pelajar tingkat SMP dan SMA di berbagai sekolah.

“Workshop yang kami selenggarakan ke berbagai sekolah ini bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi para siswa agar dapat memanfaatkan internet untuk berbagai kegiatan positif dan memacu kreativitas. Kami juga berharap bisa mendukung impian-impian para pelajar sukses dan berprestasi di usia muda,” Head of Product Planning Bolt! Josef Lumbantobing, dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Workshop telah diselenggarakan di beberapa sekolah, di antaranya SMA Charitas, SMA 91, SMA 49, SMA 66, SMA 13 dan SMA 54. “Kami menempatkan workshop ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami terhadap terciptanya lingkungan cyber yang aman dan nyaman bagi para pelajar," katanya.

"Oleh karena itu, pada tahun 2017 nanti, kami berencana untuk dapat terus melaksanakan kegiatan ini dengan menjangkau lebih banyak sekolah di berbagai area layanan BOLT! 4G Ultra LTE”, pungkas Josef.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8047 seconds (0.1#10.140)