Huawei Resmi Pasarkan P9

Kamis, 08 Desember 2016 - 19:16 WIB
Huawei Resmi Pasarkan P9
Huawei Resmi Pasarkan P9
A A A
JAKARTA - Huawei secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone Huawei P9 di Indonesia. Berkolaborasi dengan Leica Hiawei membekali perangkat teranyarnya dengan Dual Lens yang revolusioner.

"Huawei berkomitmen untuk menghadirkan produk snartphone yang dapat mendukung keseharian. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk terus memperkaya kehidupan para konsumen melalui alat-alat komunikasi yang kami hadirkan, salah satunya dengan meluncurkan Huawei P9," ujar COO Consumer Business Group Huawei untuk wilayah South Pasific, Henry Hsu, saat peluncuran Huawei P9, di Raffles Hotel Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Huawei P9 menjadi smartphone pertama yang dihasilkan melalui kolaborasi bersama Leica. Dengan kamera Dual Lens yang tersedia, P9 telah mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda. Tidak hanya itu, kamera ini mempunyai kemampuan untuk mengabadikan foto dengan warna yang lebih hidup dan juga menghasilkan foto hitam putih yang lebih tajam.

Sementara itu, Country Director Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma mengungkapkan," Mengambil foto untuk mengabadikan momen kini sudah menjadi fenomena yang tidak dapat terelakkan. Dengan menggunakan Huawei P9 konsumen bisa mengabadikan gambar sengan hasil yang lebih jernih."

Hadir dengan bentang layar 5,2 inchi, Huawei P9 ditanamkan kamera utama beresolusi 12 megapixel. Sedangkan kamera depan, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini membekalinya dengan kamera beresolusi 8 megapixel.

Untuk mendukung performa, P9 menjalankan sistem operasi android 6.0 yang dikawinkan dengan kapasitas memory 3GB RAM. Sedangkan untuk urusan daya tahan, P9 menggendong battery berkapasitas 3000 mAh.

Dengan kemampuan yang ditawarkan, Huawei P9 dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3461 seconds (0.1#10.140)