WD Luncurkan Design Baru My Passport dan My Book

Selasa, 06 Desember 2016 - 11:26 WIB
WD Luncurkan Design Baru My Passport dan My Book
WD Luncurkan Design Baru My Passport dan My Book
A A A
JAKARTA - Western Digital Corporation (WD) memperkenalkan desain baru dan inovatif dari lini My Passport, yakni My Passport for Mac dan My Book. Menggandeng fuseproject, perusahaan mendesain ulang dan mempertimbangkan keinginan pelanggan.

Dikembangkan untuk membantu menghubungkan perangkat dengan pengguna, drive-drive baru ini memiliki perlindungan password dan enkripsi hardware sehingga pelanggan akan menyukai hard drive mereka seperti mereka menyukai konten yang tersimpan di dalamnya.

"Lanskap penyimpanan saat ini terus berkembang cepat, dan standar untuk desain dan pengalaman pelanggan pun meningkat. Oleh karena itu tim fokus pada desain dan pengalaman pengguna untuk membawa My Passport dan My Book ke level berikutnya," ujar Senior Vice President, Content Solutions Business Unit, Western Digital Jim Welsh, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Dia menambahkan, melalui bahasa desain baru, WD ingin melibatkan konsumen dalam percakapan tentang bagaimana penyimpanan menjadi inti dalam kehidupan mereka dan bagaimana mereka merasa lebih diberdayakan dengan manfaat nyata.

Sebagai bagian dari desain baru, drive My Passport kini tersedia dalam enam warna, yakni Hitam, Kuning, Merah, Putih, Orange dan Biru. Sedangkan Drive My Passport for Mac tersedia dalam warna hitam. Untuk urusan harga, My Passport diabnderol mulai dari Rp977.443 dan Hard drive desktop My Book dibanderol dengan harga eceran mulai dari Rp1.653,430.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)