Mudah dan Ekstra Hemat Liburan Pakai Mister Aladin

Senin, 21 November 2016 - 20:01 WIB
Mudah dan Ekstra Hemat Liburan Pakai Mister Aladin
Mudah dan Ekstra Hemat Liburan Pakai Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Akhir tahun menjadi salah satu waktu favorit untuk melakukan liburan. Alhasil berbagai destinasi favorit baik dalam maupun luar negeri tentunya sudah menjadi incaran traveller.

Lalu destinasi mana saja yang biasanya menjadi tempat favorit para traveller. Dalam hal ini CEO Mister Aladin, Teddy Pun menjabarkan beberapa tempat yang menjadi favorit para traveller versi Mister Aladin.

"Berdasarkan tren yang ada di Mister Aladin, kebanyakan traveller memilih untuk pergi ke Bali, Singapura, Bandung, dan Yogyakarta sebagai destinasi liburan akhir tahun," ujar Teddy kepada SINDOnews, Senin (21/11/2016).

Ramainya pengunjung yang merencanakan berlibur ke tempat - tempat tersebut tentu saja bukan tanpa alasan. Setidaknya terdapat beberapa hal yang menjadi pertimbangan bagi para pengunjung.

"Biasanya mereka memilih tempat itu karena jarak yang tidak terlalu jauh. Selain itu, kota-kota tersebut juga memiliki banyak hotel murah dan berkualitas yang tentunya jadi daya tarik tersendiri," ungkap Teddy.

Bagi traveller yang belum sempat merencanakan liburan akhir tahun yang semakin dekat, Mister Aladin menghadirkan berbagai promo menarik di Festival Jalan-Jalan. Disini para traveller dapat menikmati liburan ekstra hemat, bahkan hemat hingga 50% dengan promo dari Mister Aladin. Berbagai promo dan paket menarik bisa di cek di website Mister Aladin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1322 seconds (0.1#10.140)