Mister Aladin Berikan Banyak Diskon di Festival Jalan Jalan 2016

Senin, 21 November 2016 - 15:34 WIB
Mister Aladin Berikan Banyak Diskon di Festival Jalan Jalan 2016
Mister Aladin Berikan Banyak Diskon di Festival Jalan Jalan 2016
A A A
JAKARTA - Mister Aladin perusahaan travel online yang berbasis di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara 'Festival Jalan Jalan' yang akan diadakan selama 21 – 27 November 2016. Melalui acara ini, Mister Aladin hadir dengan memberikan promo menarik, yaitu diskon hingga 50% untuk hotel dalam dan luar negeri.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati cashback hingga Rp1 juta untuk semua hotel, diskon Rp500.000 untuk pembelian tiket pesawat, dan paket tur hemat ke berbagai destinasi populer dunia.

"Mister Aladin ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan akhir tahun dengan menawarkan berbagai promo menarik saat Festival Jalan-Jalan. Dengan promo ini, masyarakat bisa terus liburan hemat, bahkan saat harga hotel dan tiket sedang mahal-mahalnya ketika high-season," ujat CEO Mister Aladin, Teddy Pun, di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Selain berbagai promo yang telah tertera, situs pemesanan online yang berada di bawah naungan MNC Media Investment ini juga menawarkan diskon tiket pesawat hingga Rp500.000 untuk semua rute, semua maskapai, dan periode penerbangan kapan saja dengan promo Flightastic.

Ada pula paket tur dengan harga hemat ke berbagai destinasi seperti Bali, Nias, Tana Toraja, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo, hingga Dubai. Dengan promo ini, masyarakat bisa mendapatkan harga termurah untuk menginap di berbagai hotel pilihan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9386 seconds (0.1#10.140)