APJII Kembali Gelar Ajang Miss Internet

Minggu, 13 November 2016 - 12:14 WIB
APJII Kembali Gelar Ajang Miss Internet
APJII Kembali Gelar Ajang Miss Internet
A A A
JAKARTA - Sukses menyelenggarakan Miss Internet Bali tiga tahun berturut-turut, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) kembali menyelenggarakan pemilihan Miss Internet. Bedanya, tahun ini APJII meningkatkan kegiatan ini dari tingkat provinsi ke Nasional.

Ketua APJII Jamalul Izza mengatakan, dari awal program Miss Internet APJII ini bervisi misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millenial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan industri internet di tengah-tengah masyarakat dan budaya Indonesia.

"Selain berpenampilan menarik, kita mengharapkan Miss Internet Indonesia piawai dalam menggunakan hal-hal yang terkait dengan teknologi Internet, sehingga dapat menjadi Duta Internet APJII," ujar dia dalam rilisnya, Jakarta, Minggu (13/11/2016)

Pada penyelenggaraan Miss Internet Indonesia 2017 ini, APJII menetapkan tema "Pesona, Kecerdasan & Merah Putih di Dunia Internetku".

"Pemilihan Miss Internet Indonesia APJII 2017 akan dimulai dari Audisi di 11 Wilayah Kepengurusan APJII dimana dari setiap wilayah akan dipilih tiga finalis. Dari 33 finalis terpilih, Miss Internet Indonesia akan dipilih di Malam Final Pemilihan yang akan diadakan di Bali pada Januari 2017," kata Ketua Pelaksana Miss Internet Indonesia APJII 2017, I Gede Yudhatama.

DKI Jakarta dan sekitarnya akan menjadi wilayah kepengurusan APJII pertama yang akan menyelenggarakan audisi bersamaan dengan diselenggarakannya Indonesia Internet Expo & Summit 22-24 November 2016 di Balai Kartini, Jakarta.

Audisi hari pertama akan diselenggarakan pada 22 November bagi partisipan yang terseleksi dan Malam Pemilihan tiga Finalis Miss Internet DKI akan diselenggarakan pada 24 November 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2102 seconds (0.1#10.140)