Infinix Lelang Smartphone Mulai Rp500 Ribuan di Indocomtech 2016

Jum'at, 04 November 2016 - 12:35 WIB
Infinix Lelang Smartphone...
Infinix Lelang Smartphone Mulai Rp500 Ribuan di Indocomtech 2016
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menjalankan bisnisnya secara online bekerja sama dengan Lazada, kini Infinix berekspansi menghadirkan ponsel pintar secara offline. Dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas mumpuni.

Dalam 1 tahun lebih Infinix memperpendek rantai distribusi dengan memanfaatkan pasar online yang tersedia di Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa pengalaman penggunaan produk secara langsung masih menjadi pilihan bagi sebagian besar pasar Indonesia. Oleh karena itu Infinix juga fokus untuk mengembangkan brand Infinix secara retail.

"Dengan partisipasi Infinix pada ajang Indocomtech 2016 (2-6 November) akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kehadiran brand kami selagi kami mempersiapkan langkah-langkah bisnis strategis yang berkelanjutan,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Manager Infinix Mobility dalam keterangan resminya Jumat (4/11/2016).

Sementara Girly D. Deladua selaku Retail Marketing Manager Infinix Mobility menambahkan kalau pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara yang merupakan tolak ukur perkembangan industri teknologi informasi di Indonesia. Partisipasi ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Infinix untuk lebih dekat dengan pasar Indonesia melalui jalur retail.

"Selain berfokus pada penjualan produk Infinix juga tengah berbenah soal layanan purna jual dengan meluncurkan layanan Pick Me Up Service. Layanan ini akan memperkuat Infinix sebagai brand resmi yang reliable dan mencakup semua kebutuhan penggunanya,” ujar Girly.

Sebagai informasi, Indocomtech merupakan acara yang menjadi tujuan berbagai perusahaan berbasis Teknologi Informasi nasional dan internasional untuk memperkenalkan produknya kepada publik Indonesia. Kehadiran 250 perusahaan dengan pengunjung lebih dari 250.000 orang memperkuat posisi Indocimtech ke-25 sebagai salah satu acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Infinix yang berada di hall A M14 Jakarta Convention Center ini menyajikan program penjualan menarik. Diantaranya lelang smartphone Infinix zero3 selama 5 hari dengan penawaran Rp500 ribu. Serta ada merchandise eksklusif Infinix dan voucher belanja Rp100 ribu. Ada juga penawaran cashback dan cicilan 0%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)