Berrybenka Hadirkan Pop-Up Store di Mal Cibubur Junction

Rabu, 02 November 2016 - 13:30 WIB
Berrybenka Hadirkan Pop-Up Store di Mal Cibubur Junction
Berrybenka Hadirkan Pop-Up Store di Mal Cibubur Junction
A A A
JAKARTA - Salah satu situs belanja fashion dan kecantikan terbesar di Indonesia, Berrybenka, kembali membuka Pop-Up Store terbarunya di lantai 1 Mal Cibubur Junction. Berrybenka menghadirkan beragam koleksi menarik dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men serta pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O).

Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana menjelaskan, Cibubur merupakan kota ke-7 dibukanya Pop-Up Store Berrybenka. Kota ini pun dinilai memiliki potensi yang cukup besar.

"Berdasarkan data transaksi online di website Berrybenka, Cibubur memiliki pertumbuhan penjualan yang sangat menggembirakan. Lebih dari 150% dibandingkan dengan tahun 2015," papar Danu melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews, Rabu (2/11/2016).

Danu menambahkan pembukaan Pop-Up Store ini merupakan bagian fokus bisnis Berrybenka di 2016. Dua strategi bisnis yang utama tahun ini adalah menumbuhkan private label Berrybenka serta menerapkan strategi omni channel dengan menghadirkan pengalaman berbelanja Online-to-Offline (O2O).

Selain menghadirkan koleksi menarik, Pop-Up Store juga menawarkan berbagai fitur, seperti retur di toko. Dimana pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan hanya membawanya ke Pop-Up Store.

Ada juga COD di toko yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk-produk yang diinginkan dari Berrybenka.com dan mengirimkannya ke Pop-Up Store tanpa harus membayar terlebih dahulu.

"Setelah pesanan sampai, pelanggan dapat mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan," jelasnya

Berrybenka juga memberikan promo lain yaitu voucher belanja Rp50 ribu minimal pembelanjaan Rp300 ribu, voucher 15% tanpa minimum pembelanjaan bagi customer yang mengunduh aplikasi Berrybenka, voucher diskon belanja dan voucher menginap.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3497 seconds (0.1#10.140)