MNC Play Hadir dalam International Youthphoria 2016

Kamis, 27 Oktober 2016 - 20:01 WIB
MNC Play Hadir dalam...
MNC Play Hadir dalam International Youthphoria 2016
A A A
JAKARTA - MNC Play selalu memberikan respons positif terhadap berbagai kegiatan yang dapat memacu prestasi generasi muda. Salah satunya dalam event International Youthphoria 2016 yang diselenggarakan BINUS International University.

“Kami sangat mendukung kesuksesan acara ini. Kami yakin saat ini dunia pendidikan mendapatkan banyak pengaruh baik atas kehadiran teknologi internet. Wawasan yang melimpah di dalamnya tentu membantu anak muda meningkatkan prestasi dan daya saing mereka secara global.” ujar Marketing Communications Manager MNC Play, Oscar Prajnaphalla, Kamis (27/10/2016).

“Seiring hal tersebut, MNC Play hadir dalam Youthphoria untuk memperkenalkan layanan high speed internet dan TV Kabel Interaktif yang menyajikan beragam informasi, referensi dan hiburan yang berguna untuk sarana pembelajaran sehingga dapat digunakan secara optimal,” lanjut Oscar.

Acara ini tak hanya menyajikan semua informasi tentang BINUS University International beserta mitra-mitra universitasnya di seluruh dunia, termasuk peluang beasiswa yang tersedia. Ada pula berbagai kegiatan seperti trial class program jurusan, seminar tentang sex education, mural design competition, T-Shirt design competition, dance competition, fashion show hasil karya mahasiswa. Tak ketinggalan, penampilan atraktif dari bintang tamu yang dihadirkan MNC Play.

International Youthphoria mengundang seluruh sekolah menengah atas di Jakarta pada khususnya. Dengan merangkul siswa-siswi SMA, acara ini diharapkan dapat semakin membuka wawasan dan lingkup pergaulan para peserta yang hadir.

Marketing Manager BINUS International University dan Project Leader acara International Youthphoria 2016, Yenny Irawan mengaku sangat puas dengan acara yang semakin baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Dia berharap acara ini dapat membantu para siswa SMA dalam memilih perguruan tinggi. “Semoga kami dapat membantu para pengunjung dalam menentukan pendidikan dimasa depan” pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2586 seconds (0.1#10.140)