MNC Group Siap Ciptakan Siaran TV Digital

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 15:29 WIB
MNC Group Siap Ciptakan Siaran TV Digital
MNC Group Siap Ciptakan Siaran TV Digital
A A A
JAKARTA - MNC Group ikut memeriahkan Indonesia Broadcasting Expo (IBX) yang diselenggarakan Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) di Balai Kartini, Jakarta, pada 21-23 Oktober 2016. Keikutsertaan dalam acara IBX ini membuktikan stasiun televisi milik Hary Tanoesoedibjo (HT) ini sudah siap menghadapi era digitalisasi.

"Kita sudah siap mengubah sistem siaran kita dari analog ke digital dan dari beberapa tahun yang lalu sebenarnya kita sudah siap. Kita tinggal menunggu perintah pemerintah untuk mengubah ke era digital. MNC sudah siap," ujar Direktur Global Mediacom Syafril Nasution di booth MNC Group.

Dia meyakini bahwa MNC Group memiliki semangat yang kuat untuk mengubah stasiun televisi dari basis analog ke era digital. "Tentunya industri ini ibarat hidup harus semangat," jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meresmikan acara Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) yang mengusung tema 'Intergeting and Connecting antara Sesama Media Elektronik'.

JK hadir dalam event tahunan pertelevisian tersebut bersama Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0041 seconds (0.1#10.140)