Ini Bocoran Spesifikasi Moto E3 Power dari Motorola

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 11:39 WIB
Ini Bocoran Spesifikasi...
Ini Bocoran Spesifikasi Moto E3 Power dari Motorola
A A A
JAKARTA - Lenovo secara resmi telah mengumumkan untuk kembali menghadirkan smartphone Moto (Motorola) di Indonesia. Hal ini ditandai dengan melakukan pabrikasi demi memenuhi regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari pamerintah Indonesia.

Tidak berhenti sampai disitu, Lenovo pun telah merakit model pertama yang siap diluncurkan dalam waktu dekat, yakni Moto E3 Power. Lalu bagaimana spesifikasi yang akan ditawarkan sebagai ponsel pertama dari Moto.

"Berbeda dengan Moto E3 yang sudah diluncurkan secara global, Moto E3 Power akan lebih menonjolkan kepada daya tahan perangkat. Dengan kapasitas baterai 3500mAh dan ada fitur pengisian daya cepat perangkat ini akan memiliki ketahanan baterai yang sangat baik," 4P Manager Lenovo, Anvid Erdian, di Jakarta, Jumat (21/10/2016).

Uniknya, Anvid mengatakan, dengan melakukan pengisian perangkat selama 15 menit, Moto E3 Power sudah mampu bertahan hingga lima jam. Moto E3 Power akan hadir dengan bentang layar 5 inci, RAM 2GB, dan didukung oleh prosesor 64 bit quad-core serta Android 6.0 Marshmallow. Untuk kebutuhan fotografi, Moto E3 Power dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Ponsel pintar Moto tersebut akan diproduksi di Serang, Banten, dengan menggandeng mitra pabrikan lokal PT. Tridharma Kencana (TDK). Fasilitas pabrikasi Moto di Serang ini memiliki dua lini produksi untuk smartphone mid-end dan high-end dengan kapasitas produksi 90.000 unit per bulan.

Sementara untuk Moto low-end memiliki lini pabrikasi tersendiri dengan kapasitas produksi 75.000 - 150.000 unit per bulan. Moto E3 Power sendiri kabarnya akan dibanderol dengan harga 1 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)