Mister Aladin Tantang Pengunjung Travel Fair Liburan Gratis

Kamis, 13 Oktober 2016 - 17:10 WIB
Mister Aladin Tantang Pengunjung Travel Fair Liburan Gratis
Mister Aladin Tantang Pengunjung Travel Fair Liburan Gratis
A A A
JAKARTA - Di acara Mister Aladin Travel Fair 2016 yang digelar secara besar-besaran di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai Kamis 13 Oktober 2016 – Minggu 16 Oktober 2016 banyak penawaran diskon. Bahkan selain meluncurkan aplikasi mobile juga diberikan liburan gratis.

"Kami menggelar Mister Aladin Travel Fair sebagai salah satu dari peringatan anniversary Mister Aladin yang pertama dan grand launching untuk mobile app," papar Director Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo kepada SINDOnews dalam acara Missteraladin Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Beragam promo menarik mulai dari diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, liburan gratis dengan tantangan traveller dadakan hingga bonus menginap gratis satu malam di hotel pilihan menarik.

"Hari pertama di buka dengan sesi kejutan Rp99 ribu kepada 100 pengunjung pertama. Dengan penawaran ini pengunjung hanya membayar sebesar 99 ribu untuk menginap di hotel berkualitas. Ada juga lelang hotel mulai dari Rp10 ribu untuk puluhan hotel populer di berbagai destinasi wisata," ungkapnya.

Menariknya untuk tantangan traveller dadakan, Mister Aladin menantang para pengunjung yang datang untuk berlibur saat itu juga selama tiga hari dua malam di destinasi menarik.

"Kita menantang pengunjung untuk berlibur saat itu juga ke destinasi lokal atau luar selama tiga hari dua malam. Mereka tinggal bawa baju, kita tanggung dan untuk luar negeri yang tanpa visa," tambahnya.

Nitha menambahkan untuk yang kemaren di Garuda Travel Fair nggak kebagian tiket, disini kembali dihadirkan penjualan tiket pesawat semua rute dan maskapai mulai dari Rp299 ribu, ada chasback hingga Rp200 ribu untuk pemesanan tiket pesawat," jelasnya.

Selanjutnya, ada sesi Happy Hour yang diadakan pada pukul 15:00 - 19:00 WIB setiap harinya selama acara berlangsung. Tak hanya menghadirkan beragam promo menarik, puncak acara tanggal 15 dan 16 Oktober, juga akan hadir talk show bersama travel experts ternama Indonesia.

"Tanggal 15 Oktober ada Luna Maya, Marissa Nasution akan berbagi pengalaman dan tips untuk menjelajahi tempat wisata di Indonesia. Tanggal 16 Oktober Gisella Anastasia dan Suci Utami berbagi tips untuk liburan bersama keluarga, khususnya anak," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7633 seconds (0.1#10.140)