Line Tantang Kreator Lokal Melalui Ajang Line Creativate 2016

Kamis, 06 Oktober 2016 - 20:30 WIB
Line Tantang Kreator Lokal Melalui Ajang Line Creativate 2016
Line Tantang Kreator Lokal Melalui Ajang Line Creativate 2016
A A A
JAKARTA - Mengusung tema "Closing the Distance", Line Indonesia ajak generasi muda berkarya melalui Line Creativate 2016. Melalui ajang ini, para kreator muda nantinya didorong untuk berkarya dalam menghasilkan layanan yang relevan dengan budaya dan kebutuhan masyarakat lokal.

"Kami percaya bahwa setiap orang memiliki jiwa kreatif. Sebagai smart portal, Line ingin menjadi platform terbaik untuk mengekplorasi kreatifitas," ujar Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan, di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Sebagai lanjutan kontribusi terhadap industri kreatif Indonesia Ongki menambahkan, Line menggandeng Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk menyelenggarakan Line Creativate 2016 yang merupakan kompetisi kreatif terbesar di Indonesia dan terbesar dari Line se-Asia Tenggara

Ini merupakan ajang kompetisi kreatif bagi talenta lokal Indonesia untuk ikut serta untuk mengeksplorasi potensi mereka melalui kompetisi-kompetisi kreatif serta meningkatkan daya saing para kreator Line dalam pembangunan digital creative ecosystem.

"Untuk memotivasi para talenta lokal, Line Creativate 2016 akan menghadirkan kompetisi Line Webtoon (komik digital), Line Sticker, dan untuk pertama kalinya di Indonesia Line mengadakan Game Developer. Acara ini dapat di ikuti seluruh masyarakat dengan total hadiah puluhan juta rupiah dan berkesempatan ditampilkan dalam platform Line," ungkapnya.

Kompetisi ini sendiri akan diselenggarakan pada 18 - 20 November 2016. Sementara bagi calon peserta yang ingin berpartisipasi dalam ajang ini dapat langsung mengunjungi linecreative.com .
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0864 seconds (0.1#10.140)