iPhone 7 dan 7 Plus Ludes Terjual, Israel Siapkan iPhone 8

Jum'at, 30 September 2016 - 17:00 WIB
iPhone 7 dan 7 Plus Ludes Terjual, Israel Siapkan iPhone 8
iPhone 7 dan 7 Plus Ludes Terjual, Israel Siapkan iPhone 8
A A A
TEL AVIV - Belum genap sebulan Apple luncurkan iPhone 7 dan 7 Plus, Apple kini bersiap meluncurkan iPhone 8 yang rencananya akan dirilis tahun depan. Israel dipilih Apple sebagai lokasi untuk memulai pengembangan komponen untuk ponsel tersebut.

Berdasarkan penuturan karyawan Apple yang tak mau disebutkan identitasnya, pekerja Apple di Herzliya, Israel saat ini tengah bekerja untuk produk terbaru Apple.

Seperti dilansir Business Insider, Jumat (30/9/2016), handset baru yang tengah dikembangkan akan berbeda dari generasi sebelumnya yakni iPhone 6s & iphone 7. Bahkan, sumber tersebut menyebutkan produk anyar ini akan diberi nama iPhone 8.

Informasi itu menarik, sebab pola penamaan iPhone mengalami perubahan. Berdasarkan pola kebiasaan, seharusnya ponsel sesudah iPhone 7 akan bernama iPhone 7s. Tetapi informasi terbaru ini mengungkapkan hal berbeda.

Karena itu, beberapa analis memerkirakan Apple akan mematahkan pola penamaaan ponsel yang dilakukan hingga kini. Meskipun belum diketahui pasti alasannya, kemungkinan perubahan itu tetap dilakukan.

Salah satu alasannya adalah ponsel ini disebut-sebut bakal mengalami perubahan desain cukup mendasar dari seri sebelumnya.

Tahun depan pula bertepatan dengan 10 tahun iPhone berkiprah di dunia smartphone, sehingga kemungkinan ada perubahan cukup signifikan.

Nama iPhone 8 sebelumnya sempat diketahui dari informasi di internet beberapa waktu lalu. Ketika itu, muncul sebuah logo yang membentuk angka delapan dan disebut-sebut adalah logo untuk seri terbaru iPhone.

Untuk informasi, fasilitas Apple di Israel adalah tempat mengembangkan perangkat keras Apple, seperti chip, memori, kamera, & teknologi nirkabel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)