Cara NGK Edukasi Produk Rangkul Komunitas

Kamis, 29 September 2016 - 20:00 WIB
Cara NGK Edukasi Produk Rangkul Komunitas
Cara NGK Edukasi Produk Rangkul Komunitas
A A A
JAKARTA - NGK kembali menggelar acara 'noNGKrong' bareng dengan komunitas mobil dan motor beberapa waktu lalu (25/9/2016), acara yang rutin diadakan NGK kali ini mengambil tempat di salah satu café di kota Palembang. Sebagian besar komunitas yang hadir adalah pengguna busi NGK pada kendaraannya.

“Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor, salah satu caranya adalah dengan kita adakan acara ini, selain bisa berkumpul untuk silaturahmi kita juga bisa sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para undangan yang hadir.” ujar Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (29/09/2016).

Antusiasme para peserta terlihat dari jumlah undangan yang hadir, Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan masih banyak komunitas lainnya yang ikut hadir memeriahkan acara NGK.

Dalam acara 'noNGKrong' bareng ini terdapat berbagai hiburan yang menarik seperti sexy dancer, fun games, quiz, maupun lokal band performance. Dan karena di MotoGP 2016 NGK berperan sebagai technical sponsor Honda, official sponsor Yamaha, technical partner Ducati dan sponsor team Suzuki ECSTAR maka acara ditutup dengan live streaming MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)