Menkominfo Ingin Kemajuan Teknologi dan Informasi Tercipta

Rabu, 28 September 2016 - 08:02 WIB
Menkominfo Ingin Kemajuan Teknologi dan Informasi Tercipta
Menkominfo Ingin Kemajuan Teknologi dan Informasi Tercipta
A A A
BANDUNG - Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara hadir dalam peringatan 71 Tahun Hari Bhakti Postel di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Kota Bandung, Selasa (27/9/2016).

Dalam sambutannya, Rudiantara mengungkap beragam harapannya terkait dunia teknologi komunikasi dan informasi. Ia ingin Indonesia semakin maju.

"Untuk semua kerja nyata yang sudah kita canangkan, saya berharap seluruh komunitas Kominfo menjalankan organisasi dan proses bisnis yang ramping dan efisien serta siap bekerja keras," kata Rudiantara.

Ia berharap seluruh civitas Kominfo juga memiliki cita-cita besar untuk kemajuan dunia telekomunikasi dan infomrasi. Sebab perlu perjuangan bersama untuk mewujudkan hal itu.

"Bung Karno pernah membakar semangat revolusi dengan mengatakan gantungkan cita-citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang," ungkapnya.

Selain upacara, dalam kegiatan itu juga terdapat sejumlah rangkaian acara, di antaranya penandatanganan sampul hari pertama prangko seri satelit Indonesia, penyerahan penghargaan pemenang 32nd Asian Internasional Stamp Exhibition Thailand 2016, dan penyerahan penghargaan karya jasa PT Pos Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)