Pemesanan iPhone 7 Mulai Dibuka Toko Online

Minggu, 18 September 2016 - 10:55 WIB
Pemesanan iPhone 7 Mulai Dibuka Toko Online
Pemesanan iPhone 7 Mulai Dibuka Toko Online
A A A
JAKARTA - Apple secara resmi telah memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada 7 September 2016 di Amerika Serikat. Bahkan dikabarkan penjulannya pun laris manis. Namun sayangnya saat ini kedua smartphone tersebut belum masuk ke Indonesia.

Hanya saja berdasarkan pantauan Sindonews, terdapat beberapa toko online yang sudah berani menjualnya. Dalam hal ini bentuk penawaran yang dilakukan pun bermacam-macam. Beberapa toko online terlihat mulai menjualnya dengan membuka Pre Order (PO), namun ada juga yang menawarkannya dengan cara Cash On Delivery (COD).

Lalu berapa harga yang ditawarkan untuk kedua perangkat teranyar tersbut. Dari beberapa toko online yang menawarkan pemesanan seperti Tokopedia, JD.ID, dan Bukalapak perangkat ini dibanderol dengan kisaran Rp12 hingga 20 juta.

Sampai saat ini memang belum ada keterangan resmi kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan masuk Indonesia. Bahkan Indonesia tidak masuk sebagai 28 negara pertama yang ditunjuk Apple untuk dapat melakukan pemesanan secara online.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2539 seconds (0.1#10.140)