MNC Sky Gandeng DW Bahas Pengembangan Teknologi di Asia

Jum'at, 09 September 2016 - 11:57 WIB
MNC Sky Gandeng DW Bahas Pengembangan Teknologi di Asia
MNC Sky Gandeng DW Bahas Pengembangan Teknologi di Asia
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision (Indovision) bersama dengan Deutsche Welle (DW) menggelar event seminar yang membahas tentang inovasi dan peluang-peluang dalam pengembangan teknologi di Asia bertajuk 'Rise - insights for leaders'. Acara ini dibuka oleh pimpinan perusahaan infrastruktur teknologi dunia seperti Managing Board Siemens AG Roland Busch, Direktur Distribusi DW Petra Schneider dan Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk. Rudy Tanoesoedibjo

"Guna mempercepat urbanisasi di Asia dan Indonesia, ada permintaan untuk pemikiran terbaru mengenai bagaimana mengembangkan kota-kota besar di masa depan. Hal ini karena dengan berkembangnya kota-kota besar mendatangkan peluang-peluang untuk memecah lahan baru dan menginspirasi perubahan," kata Roland dalam sambutannya, di Hermitage Hotel, Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Dia menambahkan dengan peran penting dalam mengembangkan teknologi yang mumpuni dan terdepan, Busch menyediakan wawasan unik ke dalam kota-kota besar dan infrastruktur cerdas.

"Rangkaian ini menyediakan peluang besar untuk para pemimpin dari seluruh wilayah Asia untuk mendiskusikan isu-isu yang membentuk dunia bisnis. Kami senang mendatangkan sejumlah tamu terhomat pada premiere acara kami, " ujar Petra Schneider selaku Direktur Distribusi DW.

Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk Rudy Tanoesoedibjo, mengatakan tantangan untuk menjaga pertumbuhan bisnis dan mempertahankan kepemimpinan di industri adalah salah satu dari perhatian utama MNC Sky Vision.

"Indovision, sebagai pemimpin dan penyedia layanan TV berbayar terbesar di Indonesia, bekerja sama dengan DW, senang menjadi tuan rumah (host) event exclusive breakfast untuk memberikan dan menginspirasi para level pemimpin dan eksekutif untuk mendukung pengembangan berkelanjutan sehingga menciptakan kota-kota yang maju di masa akan datang," kata dia

Selain itu tuntuk tetap memperbaharui tren yang membentuk dan mengubah di industri. Rudy berharap event ini akan memberikan peluang-peluang jaringan kepada partner kami dan membawa kerja sama ini hingga ke tingkat lebih lanjut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9448 seconds (0.1#10.140)