Tiket.com Undi Program FantasTix Point Periode Ketiga

Sabtu, 03 September 2016 - 14:59 WIB
Tiket.com Undi Program FantasTix Point Periode Ketiga
Tiket.com Undi Program FantasTix Point Periode Ketiga
A A A
JAKARTA - PT Global Tiket Network (Tiket.com) menghadirkan program FantasTix Point guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap situs transaksi online.

Langkah tersebut takl lepas dari masyarakat yang mulai meninggalkan hal-hal bersifat konvensional dan beralih ke layanan digital. Namun, tidak sedikit pula yang ragu untuk menggunakan layanan digital, terutama dalam hal transaksi online.

"Kita melihat 2016 perlu suatu program, di mana kita bisa meningkatkan kepercayaan masyarkat terhadap situs online. Jadi kita bikin suatu program agar orang bisa melihat bahwa kami perusahan terpercya," ujar Co-Founder & Chief Communication Officer Global Tiket Network Gaery Undarsa di Jakarta, Sabtu (3/9/2016).

Menurutnya, FantasTix Point saat ini sudah memasuki periode ketiga, di mana program ini sudah dimulai sejak awal tahun. Pada periode ketiga ini, Tiket.com menyerahkan secara sombolis dua unit sepeda motor berdasarkan undian dan grad prize-nya berupa satu unit Nissan X-Trail yang akan diundi pada Desember.

Pada program ini, Tiket.com mengucurkan total hadiah sebanyak Rp1,7 miliar. Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mengumpulkan poin melalui transaksi yang dilakukan di Tiket.com.

"Agar bisa ikut dalam undian ini pelanggan hanya perlu mengumpulkan poin sedikitnya 500. Transaksi ini berlaku untuk pemesanan apa saja baik tiket pesawat maupun kereta," ungkapnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8892 seconds (0.1#10.140)