MNC Play Hadir di Franchise & License Expo Indonesia 2016

Jum'at, 02 September 2016 - 19:05 WIB
MNC Play Hadir di Franchise & License Expo Indonesia 2016
MNC Play Hadir di Franchise & License Expo Indonesia 2016
A A A
JAKARTA - MNC Play hadir mendukung komunitas bisnis dalam event Franchise & License Expo Indonesia 2016 di JCC, Senayan, Jakarta. Sebagai official broadband partner, MNC Play menyediakan wifi bagi para tenant dan pengunjung.

“Perkembangan industri waralaba semakin berkembang setiap tahunnya, tidak hanya dari jumlah pelaku tetapi juga dari variasi usaha yang semakin banyak dan kreatif. Untuk meningkatkan kemampuan bersaing, usaha harus didukung oleh teknologi informasi yang mumpuni," ujar GM Marketing MNC Play Aditya Haikal, Jumat (2/9/2016).

"MNC Play dengan layanan SOHO dan didukung internet kecepatan hingga 1000 Mbps, hadir mendukung usaha franchise dan industri kreatif. Layanan ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya”, kata Aditya.

Menempati areal seluas 6.000 m2, acara ini menghadirkan lebih dari 350 brand waralaba, 200 perusahaan dari 12 negara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Taiwan, China, Korea, Jepang, AS, Lithuania, Australia, Vietnam dan UK, yang diharapkan mampu menarik perhatian lebih dari 15.000 investor.

Sementara itu, melalui teknologi FTTH, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utama (Quadruple Play).

Pertama, High Speed Internet, koneksi internet pertama di Indonesia berkecepatan hingga 1000 Mbps dan didukung jaringan berkapasitas 10 Gbps. Akses internet MNC Play juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1.

Kedua, Interactive Cable TV. Di sini MNC Play menghadirkan layanan Interactive Cable TV termasuk 140+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition, serta memiliki berbagai fitur terkini, seperti TV On Demand, Time Shift, MNC Play Multiscreen/Anywhere, dan Video on Demand (VOD).

Ketiga, Interactive New Media, yakni sebuah layanan baru yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas interaktif masa depan melalui TV di rumah, seperti Interactive Transaction dalam shopping dengan MNC Shop, Interactive Transaction dalam stock exchange trading dengan MNC Securities, Smart Home Automation and Security, Interactive Game Online, dan banyak lainnya yang dapat dilakukan di depan layar televisi cerdas.

Keempat, Crystal Clear Telephony, layanan telepon rumah dengan kualitas suara yang jernih dilengkapi dengan fasilitas Video Call ditujukan untuk area perumahan dan perkantoran pengembangan baru.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0057 seconds (0.1#10.140)