HiCore Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Kamis, 01 September 2016 - 15:46 WIB
HiCore Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia
HiCore Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia
A A A
JAKARTA - Pasar Smartphone tanah air kembali diramaikan oleh pendatang baru. Brand smartphone lokal HiCore, meluncurkan produk pertamanya, yakni HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1.

Namun, kedua perangkat anyar milik HiCore ini didukung koneksi jaringan 3G. Meski jaringan 3G mulai bisa dibilang ketinggalan, HiCore menyempurnakan perangkat pintarnya dengan berbagai teknologi mumpuni.

Herman Zhou selaku Presiden Direktur HiCore Mobile menyatakan, bahwa mereka meyakini, ponsel pintar yang mereka ciptakan ini adalah apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

"Sebelum kami meluncurkan produk, kami melakukan riset pasar sehingga bisa menghadirkan spesifikasi dan teknologi yang cocok untuk pasar pada produk kami. Dengan berbagai strategi pemasaran yang akan dilakukan, kami optimis perangkat ini dapat diterima di pasaran," ujar Herman, di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

HiCore Play Z5 dilengkapi dengan Teknologi Fingerprint Scanner untuk sistem keamanan. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dibekali shorcut aplikasi dan memiliki fungsi trigger kamera.

Sementara HiCore Lens DC1 hadir dengan bentang layar 4,5 inch yang dilengkapi dengan teknologi layar IPS qHD 960x540 pixel dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk urusan harga HiCore Play Z5 dibanderol dengan harga Rp 2,299 juta, dan tersedia dengan warna putih. Sedangkan HiCore Lens DC1 dibanderol dengan harga Rp 1,649 juta, dan tersedia warna putih dan emas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)