Peluncuran iPhone 7 Plus Semakin Dekat

Senin, 22 Agustus 2016 - 21:02 WIB
Peluncuran iPhone 7 Plus Semakin Dekat
Peluncuran iPhone 7 Plus Semakin Dekat
A A A
TAEPEI - Jika Anda bukan penggemar drama atau seniman musik di Asia, mungkin nama Jimmy Lin bukan nama yang akrab ditelinga Anda. Uniknya, aktor asal Tiongkok ini justru tidak begitu dikenal melalui aktingnya, melainkan dari berbagai hal lainnya. Salah satu contohnya, pria ini beberapa kali membocorkan perangkat iPhone terbaru.

Sebelumnya Lin pernah berpose dengan iPhone 5c dan iPhone 6, hal tersebut selalu dilakukan beberapa minggu menjelang peluncuran produk. Kali ini aktor 41 tahun tersebut tampaknya mengunggah foto bersama iPhone 7 Plus. Hal ini dapat terlihat dari letak kamera dan desain perangkat yang dipegangnya tersebut.

Saat ini memang masih belum jelas apakah perangkat yang dipegang oleh Lin iPhone 7 Plus sesungguhnya atau hanya sebatas prototipe. Namun bila berkaca pada dua perangkat iPhone sebelumnya, aktor ini selalu lebih dahulu mendapatkan perangkat teranyar milik Apple tersebut sebelum dilempar kepasar.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan generasi penerus dari iPhone 6 Plus tersebut akan diluncurkan. Namun kabarnya perangkat teranyar dari iPhone tersebut akan segera diluncurkan pada September mendatang.

iPhone 7 Plus kabarnya akan datang dengan berbagai fitur unggulan. Diantaranya perangkat ini akan dilengkapi dengan kemampuan tahan terhadap air. Selain itu, perangkat ini akan dibekali dengan fitur Wireless charging yang memungkinkan penggunanya mengisi daya baterai tanpa menggunakan kabel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)