Korut Haramkan Atletnya Terima Smartphone Samsung

Senin, 15 Agustus 2016 - 16:25 WIB
Korut Haramkan Atletnya Terima Smartphone Samsung
Korut Haramkan Atletnya Terima Smartphone Samsung
A A A
RIO DE JANEIRO - Perhelatan Olimpiade 2016 saat ini memang tengah berlangsung di Brasil. Namun ada sesuatu yang unik, pada ajang empat tahunan ini Samsung membagikan perangkat teranyarnya Galaxy S7 edisi spesial kepada para atlet.

Tercatat sebanyak 11.000 atlet yang turut serta dalam perhelatan tersebut dapat merasakan Samsung Galaxy S7 edisi spesial. Tentu ini menjadi bonus tersendiri bagi para atlet karena mendapatkan perangkat teranyar dari Samsung.

Berbeda dengan atlet lainnya, atlet asal Korea Utara justru menolak pemberian smartphone dari negara tetangga tersebut. Dalam hal ini Korea Utara mencegah ke-31 atletnya menerima Galaxy S7 edisi spesial dari Samsung.

Bahkan kabarnya salah seorang pejabat Korea Utara telah menyambangi kantor Samsung untuk mengembalikan ponsel yang diberikan kepada para atletnya. Demikian dilansir dari CNET, Senin (15/8/2016).

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Korea Utara peruhal pelarangan tersebut. Dikabarkan Pemerintah Korea Utara memang membuat aturan yqng sangat ketat terhadap Ke - 31 atletnya yang mengikuti Olimpiade 2016 di Brasil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)