WinMarket Ramaikan Industri e-Commerce Indonesia

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 09:57 WIB
WinMarket Ramaikan Industri e-Commerce Indonesia
WinMarket Ramaikan Industri e-Commerce Indonesia
A A A
JAKARTA - Seiring pesatnya pertumbuhan digital di Indonesia mampu mendorong pertumbuhan e-Commerce di Tanah Air. Bahkan, keberadaan e-Commerce pun saat ini mulai menjamur.

Melihat trend e-Commerce yang terus berkembang, PT Bimasakti Multi Sinergi berinovasi dengan meluncurkan WinMarket sebagai layanan penjualan bagi para pebisnis online.

"WinMarket murni dari Indonesia untuk Indonesia. Karena itu, kami mengajak para seller dan pelaku UMKM di Indonesia untuk memanfaatkan beragam fasilitas yang tersedia di WinMarket untuk bersaing di era digital," ujar CEO PT Bimasakti Multi Sinergi Ibnu Susanto saat peluncuran WinMarket, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Dalam hal ini, WinMarket ingin menjembatani para supplier dan para pembeli dengan berbagai kemudahan. Berbeda dengan brand lain, e-Commerce dengan tagline 'Menangkan Pasarmu' ini juga dilengkapi dengan e-mall dengan ribuan jaringan outlet penjualan offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami berharap dengan adanya 93.000 outlet penjualan yang kami punya dapat meningkatkan omzet dari pengusaha kecil yang berada di WinMarket," tambah Ibnu.

Guna membantu para pelaku bisnis online pemula dan belum memiliki barang untuk dijual dengan sistem dropship. Sehingga, para pelaku bisnis tidak perlu mengeluarkan modal dan barang untuk memulai jualan online.

Selain itu, para supplier juga dapat memiliki toko online sendiri dengan berbagai desain premium dengan fitur lengkap dan gratis. WinMarket dapat diakses melalui website www.Winmarket.id dan dalam waktu dekat WinMarket juga akan tersedia pada platform Android dan iOS.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)