Fujitsu Hadirkan Enam Scanner Mumpuni Dikelasnya

Rabu, 27 Juli 2016 - 16:26 WIB
Fujitsu Hadirkan Enam Scanner Mumpuni Dikelasnya
Fujitsu Hadirkan Enam Scanner Mumpuni Dikelasnya
A A A
JAKARTA - Fujitsu hari ini meluncurkan rangkaian produk terbarunya dan tidak tanggung-tanggung memperkenalkan enam produk sekaligus. Yakni Fujitsu Image Scanner fi-7140 dan fi-7240 dari keluarga fi series, serta dua jajaran document scanner high-end Fujitsu Image Scanner fi-7460 dan fi-7480, ScanSnap S1100i serta seri Fujitsu N7100 Network Scanner.

Agar tetap kompetitif ditengah sengitnya persaingan industri tentunya diperlukan sebuah perangkat yang dapat menunjang kinerja sehari-hari. Oleh karena itu Fujitsu menghadirkan jajaran perangkat scanner terbaru yang dapat menjawab kebutuhan tersebut.

"Sebagai pemimpin dikancah scanners, kami memiliki komitmen untuk terus menghadirkan fitur-termutahir pada perangkat kami. Hal ini kami wujudkan dengan menghadirkan enam scanners dokumen terbaru dengan teknologi termutakhir," ujar Managing Director Fujitsu Indonesia, Achmad S Sofwan, di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Salah satu yang menjadi produk andalan Fujitau adalah seri fi-7480 dan fi-7460 yang dirancang sebagai secanner terkecil dikelasnya. Meski berukuran mini, perangkat ini mampu memindai dokumen hingga berukuran A3.

Sedangkan untuk mulai beroperasi dari kondisi sleep mode, keduanya hanya membutihkan waktu kurang dari satu detik. Dengan kemampuan ini, pengguna dapat langsung memindai dan melanjutkan tugas-tugas pemindaian tanpa kendala.

Tidak hanya itu, scanner ini juga disematkan berbagai fitur canggih seperti Automatic Stacker yang bisa mengontrol kecepatan output dokumen dan Brake Roller yang dapat memilah - milah dokumen sehingga tidak menumpuk berserakan.

Semua perangkat teranyar dari Fujitau ini sudah dapat dinikmati dan tersedia mulai Agustus 2016 melalui mitra-mitra Fujitsu. Sayangnya untuk urusan harga, Fujitsu masih belum memberikan harga resmi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)