Fujitsu Kenalkan Scanner Mungil dan Bertenaga

Selasa, 26 Juli 2016 - 09:15 WIB
Fujitsu Kenalkan Scanner Mungil dan Bertenaga
Fujitsu Kenalkan Scanner Mungil dan Bertenaga
A A A
JAKARTA - Mungil dan padat fungsi mutakhir. Inilah yang ditawarkan Fujitsu, penyedia solusi bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK), atas peluncuran jajaran scanner fi Series 1 terbaru, yakni fi-7480 dan fi-7460.

Fujitsu menjamin ada banyak penyempurnaan teknologi dalam setiap Fujitsu Image Scanners. Mereka mengklaim keduanya sebagai scanner yang paling efisien, sekaligus paling ringkas di kelasnya.

“Seri scanner terbaru yang kami perkenalkan, yakni fi-7480 dan fi-7460 dirancang sebagai scanner termungil di kelasnya. Sementara kapabilitas pemindaian ukurannya hingga A3 dengan beragam jenis media,” kata Senior Vice President of PFU Asia Pacific Pte Ltd, Fujio Nishida, baru-baru ini.

Teknologi Automatic Stacker yang diadopsi di dalamnya berhasil mendukung terwujudnya workflow pengguna yang makin ramping. Selain itu, mengurangi kebutuhan tindakan pasca kerja/post scanning workload.

Didukung teknologi paper feeding dan mekanisme perlindungan kertas andal, seperti Skew Reducer dan iSOP, seri fi-7480 berhasil mencatatkan diri sebagai yang terdepan di industri scanner. “Ditambah lagi ukurannya yang begitu ringkas, sehingga andal dalam menyuguhkan teknologi pemindaian berkualitas tinggi,” ujar Fujio Nishida.

Ada banyak keunggulan pada scanner fi-7480. Antara lain, media yang bisa ditangkap paling banyak dan beragam dibandingkan kebanyakan scanner di pasaran.

Lalu ukurannya yang paling mungil di kelasnya3 untuk scanner dengan kapabilitas A3, kata dia, membuat seri fi-7480 sangat ideal untuk penggunaan di perkantoran. “Dilengkapi juga dengan kapabilitas luas untuk feeding pemindaian dengan ukuran kertas beragam, mulai ukuran A8 hingga A3, termasuk dokumen A2, meskipun dokumen tersebut telah terlipat-lipat. Bahkan untuk kartu-kartu dari bahan plastik.

“Mekanisme paper feed mampu menangani beragam jenis ukuran kertas, dari yang paling tebal hingga yang paling tipis (27–413 g/m2). Pengguna tak perlu khawatir akan ukuran kertas yang hendak dipindai,” tambahnya.

Fi-7480 mampu memindai dengan kecepatan tinggi hingga 80 ppm/160 ipm (A4, landscape, Color, 200 / 300 dpi). Scanner juga dapat aktif kembali dari power-saving mode (sleep mode) dalam hitungan satu detik atau bahkan kurang.

Selain seri fi-7480 yang berkecepatan tinggi, Fujitsu juga akan mengenalkan model fi-7460 standar dengan kecepatan pemindaian 60 ppm/120 ipm (A4, landscape, Color, 200 / 300 dpi). “Pengguna tak perlu khawatir, bahwa seluruh spesifikasinya sama dengan yang seri fi-7480 berkecepatan tinggi, hanya kecepatan pemindaian untuk keduanya berbeda,” katanya lagi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)