Toyota Sienta, Kendaraan 7 Penumpang dengan Kombinasi Modern

Kamis, 21 Juli 2016 - 19:13 WIB
Toyota Sienta, Kendaraan 7 Penumpang dengan Kombinasi Modern
Toyota Sienta, Kendaraan 7 Penumpang dengan Kombinasi Modern
A A A
BANDUNG - Ingin merasakan performa Toyota All New Sienta pertama kali? Sindonews berkesempatan menunggangi produk terbaru PT Toyota Astra-Motor bersama sejumlah media dalam perjalanan Jakarta menuju Bandung bertajuk Unlock Your Journey.

All New Sienta dengan tagline di Indonesia Unlock Your Playground benar-benar memenuhi keinginan masyarakat urban di Indonesia. Mengandalkan konsep Multi Activity Vehicle (MAV), mobil ini menjanjikan sebuah kendaraan keluarga yang dinamis dengan desain modern.

Sienta merupakan kombinasi dari kendaraan 7 penumpang dengan fungsionalitas yang lengkap. Fitur power sliding door dan dive-in seat dengan desain stylish menghadirkan semangat Modern, Active, and Fun.

"Dari sisi eksterior, All New Sienta memiliki garis siluet dinamis yang modern dan stylish," ujar Public Relations PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Pada bagian mesin, All New Sienta dipersenjatai generasi terbaru mesin Toyota dengan teknologi NR-Engine. Mesin terbaru ini diproduksi secara lokal di Toyota Karawang 3. Dipadukan dengan transmisi CVT 7 speed, Sport Sequential Shiftmatic mampu memberikan respons mesin dan tenaga responsif yang menghemat pemakaian bahan bakar.

Interior All New Sienta dibuat dengan kualitas material istimewa. Panel berkonsep three dimensional design menguatkan tema sophatisticated yang senada dengan eksteriornya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4587 seconds (0.1#10.140)