Mobil Pemburu Hantu Ghostbusters Jadi Taksi Online di Amerika

Selasa, 05 Juli 2016 - 11:43 WIB
Mobil Pemburu Hantu Ghostbusters Jadi Taksi Online di Amerika
Mobil Pemburu Hantu Ghostbusters Jadi Taksi Online di Amerika
A A A
CALIFORNIA - Sebuah operator taksi berbasis online memiliki cara unik dalam mempromosikan film terbaru Ghostbusters. Perusahaan Taksi bernama Lyft ini menawarkan para pengguna untuk menaiki mobil yang telah mereka sulap menjadi mobil pemburu hantu.

Dalam hal ini konsumen yang berada di Los Angeles, Boston, New York dan Washington DC dapat menggunakan jasa Ecto-1 (nama untuk mobil pemburu hantu. Untuk dapat menggunakan jasanya pun tetap sama, konsumen hanya perlu melakukan pemesanan melalui aplikasi, maka Ecto-1 siap mengantarkan sampai tujuan.

Pada seri ketiga kali ini, mereka menggunakan Cadillac Brougham yang merupakan mobil produksi 1989. Sedangkan Ghostbusters era 1980-an menggunakan Cadillac Miller-Meteor keluaran 1959.

Dilansir dari Carscoops Selasa (5/7/2016), mobil pemburu hantu ini dilengkapi dengan Proton Packs, Ecto Googles, PKE Meter dan beragam jebakan hantu. Dengan ukuran mobil yang relatif besar, model ini mampu mengantarkan seluruh personil Ghostbusters untuk berburu hantu.

Sebelumnya, perusahaan taksi online ini juga pernah menawarkan pelanggannya naik mobil ikonik film. Bekerja sama dengan Verizon, Oktober tahun lalu pelanggan disuguhkan dengan tampilan DeLorean yang jadi ikon film Back to the Future.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)