Sambut Lebaran, Line Tawarkan Berbagai Fitur Baru

Jum'at, 01 Juli 2016 - 09:48 WIB
Sambut Lebaran, Line Tawarkan Berbagai Fitur Baru
Sambut Lebaran, Line Tawarkan Berbagai Fitur Baru
A A A
JAKARTA - Line Indonesia berbagai fitur dan hadiah menarik untuk menyambut Lebaran 2016. Tidak hanya itu, aplikasi berbalas pesan yang terkenal dengan sticker-sticker lucunya ini juga siap berbagi rejeki dan keceriaan kepada para penggunanya.

Aplikasi asal Jepang ini menghadirkan keceriaan melalui fitur-fitur Line yang beragam agar perayaan hari Lebaran menjadi lebih seru. Dapat saling berkirim kartu lebaran pop-up elektronik (Lebaran e-card) yang dapat di personalize dengan mudah melalui Line Ramadhan OA dan ragam pilihan stiker Line edisi khusus lebaran.

Seperti disebutkan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/7/2016), pengguna juga dapat memberikan kejutan seru dengan berbagi rejeki Lebaran untuk para penggunannya, dari hadiah premium khusus dari Line seperti boneka, bantal duduk, ponsel serta voucher menarik.

Pengguna juga dapat mengikuti keceriaan Ramadan bersama Line dari 27 Juni hingga 6 Juli 2016. Cara mengikuti Line Indonesia Official Account dan Line Ramadan, dan ketik ‘LINE’ dalam event khusus siapa cepat dia dapat yang diadakan 3 kali dalam sehari untuk puluhan ribu pemenang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)
pixels