Dalam Dua Tahun Bolt Capai Dua Juta Pelanggan 4G

Rabu, 29 Juni 2016 - 10:32 WIB
Dalam Dua Tahun Bolt...
Dalam Dua Tahun Bolt Capai Dua Juta Pelanggan 4G
A A A
JAKARTA - Bolt mengumumkan pencapiannya dalam jumlah pelanggan yang mampu menembus dua juta pelanggan 4G. Hal ini sekaligus memperkuat posisi Bolt sebagai penyedia pengalaman mobile internet yang konsisten memberikan kecepatan tinggi dan stabil bagi pelanggan.

"Kami bangga dengan pencapian yang telah berhasil kami raih, dalam jangka waktu dua tahun kami telah mampu mencapai dua juta pelanggan 4G. Ini sebuah permulaan bagi kami, dengan banyaknya smartphone 4G yang tersedia di pasar saat dan pertumbuhan jumlah pengguna mobile internet yang cepat, kami melihat peluang besar untuk pertumbihan layanan kami," ujar Chief Product Officer Bolt, Billy Abe, di Jakarta, (28/6/2016).

Guna menggenjot jumlah penggunanya, Bolt menyiapkan beberapa inovasi yang siap memanjakan para pelanggan. Setidaknya ada tiga layanan baru yang telah disiapkan, diantaranya Ultra Starterpack yang merupakan Staterpack terbaru Bolt dengan bonus kuota 14GB.

Selain itu, Bolt juga meluncurkan paket internet Ultra Unlimited tanpa batasan kuota. Ketiga, untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan video streaming, Bolt meluncurkan paket super streaming dengan kuota utama mulai 3GB ditambah bonus 1GB setiap harinya.

Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, perusahaan berharap pengguna Bolt tahun ini dapat melonjak sesuai yang ditargetkan. "Kita berharap pelanggan kita tahun ini bisa mencapai dua setengah juga pelanggan sampai akhir tahun," ungkap Billy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)