Hacker OurMine Bobol Akun Media Sosial Petinggi Google

Selasa, 28 Juni 2016 - 17:27 WIB
Hacker OurMine Bobol Akun Media Sosial Petinggi Google
Hacker OurMine Bobol Akun Media Sosial Petinggi Google
A A A
NEW YORK - Kini giliran petinggi media sosial Twitter menjadi sasaran aksi hacker kelompok OurMine pada akun media sosial Four Square Evan Williams. Bahkan tak hanya itu kelompok hacker ini baru saja akun media sosial CEO Facebook, Sundar Pichai juga menjadi korban.

Seperti dilansir dari WCCFtech, Selasa (28/6/2016), dikatakan bahwa akun media sosial CEO Google tersebut adalah Quora. Menariknya, kelompok hacker ini telah memperingatkan pihak Quora untuk menutup celah yang mereka temukan.

Tapi pihak Quora tidak merespon sama sekali atas pemberitahuan tersebut dan akhirnya OurMine melancarkan aksinya melalui akun Quora Sundar Pichai.

Baru disadari setelah postingan yang menyebutkan pihak OurMine telah menguasai akun media sosial CEO Google tersebut, yang dihubungkan dengan media sosial twitter yang bisa dilihat oleh pengikut Sundar Pichai. Tak butuh waktu lama akhirnya Sundar Pichai menghapus cuitan tersebut.

Kelompok hacker OurMine saat ini sedang gencar melakukan serangan ke akun media sosial orang ternama, seperti CEO Facebook, Co-founder Twitter dan kali ini giliran CEO Google yang menjadi korban.

Bahkan pihak OurMine bukan menyebut dirinya sebagai sekelompok peretas, melainkan sekelompok pakar keamanan yang menguji keampuhan situs di dunia. Lalu apalagi yang akan di retas, tunggu perkembangan berikutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)