Xiaomi Belum Berani Bikin Ponsel Anti Air

Selasa, 21 Juni 2016 - 09:19 WIB
Xiaomi Belum Berani Bikin Ponsel Anti Air
Xiaomi Belum Berani Bikin Ponsel Anti Air
A A A
BEIJING - Meningkatnya kebutuhan konsumen akan perangkat smartphone yang dapat mendukung dalam berbagai kondisi, terutama tahan air. Menjawab kebtuhan tersebut, beberapa vendor ternama seperti Samsung, Sony dan Motorola pun mulai mengembangkannya.

Namun berbeda dengan yang dilakukan beberapa vendor ternama tersebut, Xiaomi rupanya masih enggan untuk melakukannya. Hal in bahkan diungkapkan langsung oleh pendiri perusahaan yang sedang naik daun tersebut, Lin Jun.

"Permintaan agar ponsel Xiaomi didesain sebagai anti air memang cukup banyak. Namun kami masih belum mau memikirnya," ungkap Lin, dilansir dari Phone Arena, Selasa (21/6/2016).

Lin beralasan, kemampuan anti air dapat semakin memperburuk keadaan perangkat ketika mengalami kerusakan. Bahkan, untuk kerusakan kecil. Selain itu masalah biaya, konsumen harus dibebani biaya yang lebih mahal ketika kemampuan tersebut telah disematkan kepada perangkat.

Xiaomi sendiri memang dikenal sebagai perusahaan smartphone dengan harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni. Dalam hal ini jika konsumen bersedia membayar biaya lebih untuk kemampuan tersebut, Xiaomi akan mencoba mempertimbangkan membuat ponsel anti air di masa depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)