Huawei Ingin Rebut 10% Pasar Indonesia

Sabtu, 18 Juni 2016 - 11:01 WIB
Huawei Ingin Rebut 10% Pasar Indonesia
Huawei Ingin Rebut 10% Pasar Indonesia
A A A
SEMARANG - Huawei meluncurkan 2 produk smartphone terbarunya, Huawei GR3 dan Huawei GR5, untuk menyasar sekmen menengah.Country Director Huawei Device Indonesia Johnson Ma mengatakan, pihaknya cukup optimistis produk baru tersebut akan mampu diterima pasar kelas menengah dengan baik.

Telebih fitur yang ada pada dua smartphone tersebut sangat modern dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan smartphone lain di kelasnya. Ia menambahkan, dengan produk baru tersebuy Huawei Indonesia ingin merebut market 10% di Indonesia.

“Kedua smartphone ini memiliki sejumlah fitur menarik yang siap memikat hati kaum muda maupun profesional terutama mereka yang membutuhkan smartphone dengan fungsi mumpuni dalam harga yang terjangkau,” katanya, Sabtu (18/6/2016).

Dia menjelaskan,Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur unggulannya masing-masing, namun dari sekian banyak keunggulan tersebut, ada 2 hal yang menjadi jagoan dan patut diperhitungkan oleh pengguna, terutama mereka yang hobi jalan-jalan dan punya mobilitas tinggi.

“Yang diunggulkan dari Huawei GR3 dan GR5, selain dari sisi spesifikasi dan fiturnya, adalah sisi kameranya. Anak muda akan jatuh cinta dengan keunggulan kamera yang dimiliki oleh Huawei GR3 dan GR5 ini. Melalui kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, kedua smartphone ini akan memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan bagi penggunanya,” jelasnya.

Marketing Director Huawei Device Indonesia Ellen Angerani, menambahkan, dari sisi telknologi, kedua produk baru ini juga telah memiliki fitur cerdas sidik jari yang dapat digunakan untuk mengambil gambar, mengangkat panggilan telepon, membuka kunci meskipun tangan dalam keadaan basah.

“Smartphone Huawei GR3 dan GR5 ini telah hadir di Indonesia dengan sistem pre-order atau pemesanan di beberapa situs e-commerce, Erafone, dan outlet resmi Huawei. Konsumen dapat memperoleh kedua produk ini dengan harga yang terjangkau, yakni Huawei GR3 dengan harga Rp 2.699.000,- serta Huawei GR5 dengan harga Rp 3.599.000,” bebernya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)