Smartphone Runcible Punya Bentuk Bulat

Jum'at, 17 Juni 2016 - 12:43 WIB
Smartphone Runcible Punya Bentuk Bulat
Smartphone Runcible Punya Bentuk Bulat
A A A
CALIFORNIA - Mungkin Anda ingin memiliki sebuah smartphone dengan desain yang berbeda, mungkin Runcible bisa menjawab keiginan Anda. Ya, masih ingat dengan dengan smartphone bundar? Perusahaan Monohm yang pernah memperkenalkan konsep smartphone ini di ajang Mobile World Congress 2015 lalu, kini memasuki masa pre-order.

Seperti dilansir dari The verge, Jumat (17/6/2016), ukuran layar smartphone ini 2,5 inci dengan memiliki tingkat resolusi 640 x 640 (256ppi). Ponsel ini memiliki bodi belakang yang terbuat dari plastik, tapi ada juga pilihan bahan kayu.

Sementara untuk mesin tenaganya menggunakan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core dan RAM 1GB. Untuk penyimpanan internal tersedia memori sebesar 8GB. Smartphone Runcible berjalan pada sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop, namun sebelumnya mereka berencana untuk menggunakan OS kembangan dari Mozillla.

Tak hanya itu, smartphone ini dilengkapi dengan fitur gesture control dengan dukungan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth 4.1. Kamera utama mempunyai resolusi 7MP. Sayangnya meski menggunakan sistem operasi Android, namun smartphone ini tidak mendukung Play Store. Tapi ponsel ini tetap bisa internetan serta sudah dibekali dengan aplikasi peta.

Pre-order Runcible akan ditutup pada 30 Juni mendatang di situs Indiegogo dan dibanderol mulai harga Rp5,3 juta untuk panel belakang dari plastik. Sedangkan untuk panel belakang dari bahan kayu dibanderol Rp6,6 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8451 seconds (0.1#10.140)