Mister Aladin Berikan Promo Ketupat Diskon hingga 67%

Rabu, 15 Juni 2016 - 20:13 WIB
Mister Aladin Berikan Promo Ketupat Diskon hingga 67%
Mister Aladin Berikan Promo Ketupat Diskon hingga 67%
A A A
JAKARTA - Dapat berlibur bersama keluarga atau teman merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan. Menjelang libur Lebaran, Mister Aladin, agen travel online di Indonesia menghadirkan program menarik bagi konsumen, yakni Promo Ketupat.

"Ramadhan ini kita punya Promo Ketupat untuk para pelanggan Mister Aladin. Jadi kita telah menyiapkan diskon hingga 67% untuk semua hotel yang tersedia," ujar Direktur Mister Aladin, Nitha Sudewo, di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Dia menjelaskan, melalui promo ketupat pelanggan juga dapat menikmati potongan harga langsung 15% atau maksimum Rp200 ribu tanpa nilai minimal transaksi. Promo ini masih ditambah dengan cashback Rp200 ribu untuk menginap di hotel mana saja, dan kapan saja.

Sebelumnya, pada Desember 2015, agen travel online yang memfokuskan diri terhadap layanan hotel ini sempat menggelar program kejutan sepuluh ribu. Melalui program ini para pelanggan bisa memesan hotel pada destinasi yang mereka tuju hanya dengan harga sepuluh ribu per malam.

Terkait hal tersebut, Nitha mengungkapkan Mister Aladin siap mengulang promo tersebut pada tahun ini. "Rencananya kita akan adakan lagi pada kuartal ketiga nanti. Namun untuk pastinya kita belum bisa sebutkan. Jadi rencananya kita akan adakan sebanyak tiga sesi dalam sehari. Oleh karena itu para pelanggan harus pantau terus web Mister Aladin," katanya.

Untuk melihat berbagai promo yang ditawarkan Mister Aladin, pelanggan dapat mengakses website www.misteraladin.com. Adapun untuk menjadi member, pelanggan dapat langsung mendaftar melalui website dan dapatkan benefit yang menarik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)