LG Gerojok Pasar dengan 4 Produk Premium

Selasa, 07 Juni 2016 - 16:18 WIB
LG Gerojok Pasar dengan 4 Produk Premium
LG Gerojok Pasar dengan 4 Produk Premium
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar, PT LG Electronics Indonesia hari ini (Selasa, 7/6) menggebrak pasar home appliances nasional dengan empat produk premium sekaligus. Produk yang dimaksud adalah lemari es side by side, mesin cuci, mesin cuci piring, dan penyedot debu.

Dari semua produk tersebut, LG membenamkan teknologi inverter. Ini merupakan salah satu strategi LG untuk mendongkrak penjualan, apalagi pasar semakin kompetitif.

"Teknologi inverter yang kami gunakan adalah LG Inverter Linear Compressor. Kalau yang lain hanya memikirkan bagaimana menghemat energi, kami selangkah lebih ke depan. Tapi lebih kepada teknologi yang mendongkrak kinerja perangkat elektronik," kata Charlie Woo, Product Marketing Manager Home Appliance LG Electronics Indonesia saat mempresentasikan produk-produk tersebut di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Menurut Charlie, seluruh koleksi tersebut adalah bukti dari kesuksesan perusahaan membawa teknologi inverter pada level selanjutnya di alat elektronik. Untuk produk-produk tersebut, LG menargetkan mampu menjual 50% lebih tinggi dari penjualan tahun lalu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0003 seconds (0.1#10.140)