Pameran Sepekan di Tiga Kota, LG G5 SE Dijual Spesial

Senin, 06 Juni 2016 - 20:37 WIB
Pameran Sepekan di Tiga Kota, LG G5 SE Dijual Spesial
Pameran Sepekan di Tiga Kota, LG G5 SE Dijual Spesial
A A A
JAKARTA - Setelah masuk opsi pre-order, LG Mobile Communications Indonesia (LG) resmi memasarkan LG G5SE di Indonesia, hari ini (Senin, 6/6). Peluncurannya ditandai dengan pameran di tiga kota sepanjang sepekan penuh.

Selain diadakan di Jakarta, konsumen Surabaya dan Medan bakal mendapat penawaran spesial mengiringi debut perdana smartphone berdesain modular pertama di Tanah Air ini.

“Hadirnya LG G5SE membawa semangat memberikan sensasi smartphone modular dengan lensa selebar 135 derajat pertama di Indonesia guna menjangkau lebih banyak orang,” ungkap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Lebih lanjut dikatakan, LG telah menyiapkan berbagai penawaran terbaik bagi seluruh peminat LG G5SE yang dibuka pada harga Rp7,9 juta pada rilis perdananya tersebut.

Di antara penawaran tersebut, termasuk memberikan LG CAM Plus di dalam paket pembelian khusus sepanjang satu pekan penyelenggaraan pameran di tiga kota, yakni mulai 6–12 Juni 2016. Kerja sama LG dengan beberapa bank nasional memberikan kesempatan peminat untuk mendapatkan harga lebih rendah melalui mekanisme cashback hingga Rp1,1 juta.

Selain itu, pihaknya berkolaborasi dengan Telkomsel, memberikan paket data 10 GB tiap bulannya dengan pembelian paket mulai dari Rp49.000. Informasi detail mengenai seluruh penawaran ini dapat dilihat di tempat pameran berlangsung di tiap kota.

Di Jakarta, pameran menyambut debut perdana LG G5SE berlangsung di Central Park Mal, Grogol, Jakarta Barat. Di dua kota lainnya, debut perdana LG G5SE dihelat di pusat belanja SUN Plasa Medan dan Galaxy Mall Surabaya.

Khusus di Jakarta, LG bahkan membuka kesempatan untuk menukar smartphone lama dengan LG G5SE. Berlaku tak hanya bagi smartphone LG, opsi tukar tambah ini memberi peluang peminat untuk membawa pulang LG G5SE hingga dalam harga Rp1,4 juta.

Perangkat ini menjadi varian khusus dari LG G5 yang dikenal sebagai penyandang gelar Best Mobile Handsets & Devices dari gelaran Mobile World Congress 2016 lalu. LG G5SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia.

Desain modular ini membuat LG G5SE bakal tetap membawa baterai yang dapat dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Di samping itu, juga memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping guna memperluas pengalaman dalam penggunaannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8473 seconds (0.1#10.140)