Aplikasi BrandOutlet.co.id Kini Tersedia di Playstore

Selasa, 31 Mei 2016 - 20:43 WIB
Aplikasi BrandOutlet.co.id Kini Tersedia di Playstore
Aplikasi BrandOutlet.co.id Kini Tersedia di Playstore
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mengadakan acara soft launching awal Februari 2016 lalu, fashion ecommerce pertama milik grup MNC BrandOutlet.co.id, kini mempunyai aplikasi untuk ponsel. Bagi para pengguna Android bisa mengunduh secara gratis di Playstore.

Konsumen dengan mudah bisa berselancar melalui ponsel mereka dan memilih brand mode dan kecantikan dari aplikasi android. Banyak pilihan dari brand lokal dan internasional, dari brand reguler hingga premium, dari koleksi musim lalu hingga musim terkini.

Banyak fitur unggul yang dimiliki aplikasi Android untuk memudahkan pengalaman belanja Anda, terutama dengan fitur seperti Wish List, COD, dan Free Delivery.

"Objektif kita adalah kepuasan pelanggan, dan mobile app adalah cara kita untuk memuaskan para pelanggan." ujar Andry Huzain, Chief Operational Officer BrandOutlet.co.id, Selasa (31/5/2016).

Perkembangan pangsa pasar e-commerce selama 15 tahun terakhir ini selalu berkembang dan berevolusi sesuai laju teknologi itu sendiri, dengan berbagai teknik dan fasilitas baru. Pada esensinya, teknologi ada karena permintaan yang berkembang cepat dari mayoritas Generasi Y, atau lebih dikenal dengan Millenials, wajah teknologi pun berubah, hal terpenting kini adalah faktor efisiensi dan konten.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)