Dukung Event Markas, MNC Play Bantu Komunitas Berjualan

Minggu, 29 Mei 2016 - 17:29 WIB
Dukung Event Markas,...
Dukung Event Markas, MNC Play Bantu Komunitas Berjualan
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya untuk terus merangkul para komunitas, MNC Play bergabung dalam penyelenggaraan Market Komunitas (Markas) "The Happiest Community Marketplace", festival yang menyatukan market atau pasar jual beli dan komunitas secara offline pada 28-29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan.

Acara ini diadakan oleh Kaskus sebagai social commerce platform pertama dan terbesar di Indonesia, serta Dyandra Promosindo serta Grab sebagai sponsor utama.

"Kami sengaja menyelenggarakan acara ini setelah tiga tahun kami tidak mengadakan acara. Karena itu, melalui ajang ini kita ingin menggandeng para komunitas yang ada untuk bergabung secara offline," ujar Chief Marketing Officer Kaskus Ronny Sugiadha, di Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Menurutnya, melalui acara ini ditargetkan agar para komunitas dapat lebih menyatu, maka diajak berkumpul secara offline. "Ke depannya kami juga ingin acara ini bisa menjadi ajang tahunan dan tidak hanya terpusat di Jakarta," kata dia.

Marketing Communications Manager MNC Play Oscar Prajnaphalla mengatakan, MNC Play selaku salah satu penyedia layanan broadband internet sangat menyambut positif acara dari komunitas online ini. Terlebih acara ini diselenggarakan Kaskus yang sejak dulu sudah terkenal sebagai forum jual beli online.

"MNC Play di sini hadir untuk menyediakan titik-titik WiFi untuk membantu para komunitas berjualan. Selain itu, melalui ajang ini kami juga ingin masyarakat dan para komunitas Kaskus dapat lebih mengenal lagi MNC Play," tegasnya.

Pada gelaran Markas juga akan terdapat bazaar yang diikuti 164 penjual yang terbagi dalam empat zona yaitu food, fashion, toys, dan lifestyle. Acara ini juga akan disemarakkan artis-artis ibu kota seperti Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus, dan Maliq & D’Essentials.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)