Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Sabtu, 28 Mei 2016 - 00:41 WIB
Samsung  Galaxy S7 Edge Edisi Batman
Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman
A A A
SEOUL - Samsung akan mengeluarkan sebuah smartphone edisi khusus untuk varian Galaxy S7 Edge. Varian ini akan dibuat Samsung untuk edisi Injustice dengan kerja sama dengan DC Entertainment serta Warner Bros dalam jumlah terbatas yang rencanannya akan diluncurkan Juni mendatang.

Smartphone eksklusif ini untuk memperingati ulang tahun ketiga dari ‘Injustice: Gods Among Us’ oleh Interactive Entertainment. Itu merupakan judul game terbaik yang telah meluncur.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (27/5/2016), meskipun di ‘Injustice: Gods Among Us’ mempunyai beberapa karakter terkenal seperti Batman, Cat Woman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Raven, Joker, dan sebagainya. Namun Samsung Galaxy S7 Edge edisi Injustice hanya tersedia dalam satu edisi yaitu gambar Batman.

Simbol kelelawar khas Batman menempel di bagian belakang smartphone yang mempunyai warna hitam pekat dengan aksen warna emas yang ada pada simbol Batman.

Bukan hanya handset saja yang megusung tema Batman, Samsung juga memberikan box bertema Batman serta case pelindung khusus yang bertema Batman juga. Selain di Korea Selatan, China, Singapura, Rusia, Amerika Latin edisi Batman ini juga diharapkan hadir di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6930 seconds (0.1#10.140)