LG Action Cam Sudah Dilengkapi Fitur LTE

Jum'at, 13 Mei 2016 - 18:55 WIB
LG Action Cam Sudah Dilengkapi Fitur LTE
LG Action Cam Sudah Dilengkapi Fitur LTE
A A A
SEOUL - Melihat peluang yang menjanjikan, LG segera meluncurkan action cam pertamanya. Action cam milik LG ini berbeda dengan action cam lain, dimana action cam LTE milik LG sudah mendukung fitur streaming.

Walaupun hanya sebuah action cam, pihak LG mengklaim kamera ini dapat digunakan sebagai CCTV seperti diletakan di dash mobil. Saat ini masih jarang sekali action cam yang sudah memiliki jaringan LTE untuk melalukan live streaming footage. Karena kebanyakan masih mendalkan jaringan nirkabel WiFi.

Sebagai informasi kamera ini sudah mempunyai sertifikat IP67 yang artinya kamera ini tahan terhadap air dan debu, sangat cocok untuk kegiatan outdoor. Tapi bagi pengguna yang ingin merekam di dalam air, terdapat case khusus untuk melakukan kegiatan di dalam air.

Selain itu, LG membekali kamera ini dengan baterai sebesar 1400mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 4 jam ketika digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD. LG action cam LTE juga dapat merekam video hingga resolusi 4K/Utra HD @30fps, Full HD @ 60fps, dan HD di 120fps.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0896 seconds (0.1#10.140)