Huawei Meluncurkan Smartphone Y6 LTE di Indonesia

Jum'at, 29 April 2016 - 15:36 WIB
Huawei Meluncurkan Smartphone Y6 LTE di Indonesia
Huawei Meluncurkan Smartphone Y6 LTE di Indonesia
A A A
JAKARTA - Huawei baru saja meluncurkan seri terbaru dari keluarga Y6, yaitu Y6 LTE dengan jaringan 4G. Melalui perangkat barunya ini, Huawei ingin menunjukkan komitmen dengan menghadirkan produk smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi para konsumen di Indonesia.

"Huawei menggunakan teknologi yang paling inovatif untuk memberikan konsumen pengalaman komunikasi yang lebih baik. Selain itu juga melakukan inovasi produk guna menyesuaikan tren pertumbuhan teknologi 4G di Indonesia. Y6 LTE merupakan salah satu komitmen kami dalam menanggapi peningkatan permintaan atas produk smartphone 4G yang terjangkau oleh konsumen di Indonesia," ujar ucap Johnson Ma, the Director of Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma, dalam keterangan resminya, Jumat (29/4/2016).

Y6 hadir dengan desain yang ramping serta layar rasio tinggi guna menghadirkan pengalaman menonton video yang sempurna. Sedangkan urusan performa, perangkat ini dibekali dengan 1.1GHz Quad Core dan prosesor kecepatan tinggi, MSM8909.

Untuk masalah penyimpanan, perangkat ini dilengkapi dengan internal RAM 2GB dan 8GB ROM yang telah terintegrasi dengan slot Micro-SD hingga 32GB pada slot SIM. Selain itu, Huawei memadukannya dengan Android 5.1 bersama dengan sistem operasi Huawei EMUI 3.1 yang memiliki kualitas untuk menjalankan aplikasi dengan lancar dan efisien.

Huawei Y6 dilengkapi dengan kamera utama 8MP serta LED Flash, sedangkan pada bagian depan ditanamkan lensa dengan resolusi 2MP. Sebagai pelengkap fiturnya ‘Refocus Mode’ serta ‘Panoramic Selfie’ kabarnya telah ditanamkan, sehingga pengguna memiliki kesempatan untuk mengambil foto-foto dengan kualitas yang lebih baik.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan dan jaringan 4G LTE, Huawei Y6 LTE dibanderol dengan harga Rp1.999.000, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0700 seconds (0.1#10.140)