LG G5 SE Segera Mendarat di Indonesia

Kamis, 28 April 2016 - 14:59 WIB
LG G5 SE Segera Mendarat di Indonesia
LG G5 SE Segera Mendarat di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi pembicaraan hangat terkait keberadaannya, LG akhirnya membuka spesifikasi LG G5 SE. Sebagai varian khusus dari LG G5, smartphone ini bakal memiliki berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai ponsel pintar berdesain modular pertama di dunia.

“Sebagai smartphone premium yang mengadopsi hampir seluruh fitur kunci yang ada dalam LG G5, LG G5 SE bakal menawarkan sensasi luar biasa dari pengalaman penggunaannya,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Jang Hee Gyun dalam rilisnya kepada Sindonews, Kamis (16/4/2016).

Dia menjanjikan LG G5 SE bakal hadir di Indonesia. “Kami mempersiapkan penawaran terbaik bagi kehadiran smartphone ini di tengah masyarakat Indonesia. Tidak akan lama lagi,” imbuhnya.

Atas dipertahankannya desain modular ini, LG G5SE bakal tetap membawa inovasi pada baterai yang dapat dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Di samping itu, LG LG G5SE juga bakal memiliki kompatibilitas untuk terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

Salah satu nilai lebih dari peranagkat ini adalah pada dapur pacunya. LG G5 SE dilengkapi prosesor kuat tapi hemat energi melalui Qualcomm® Snapdragon™ 652. Prosesor ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti kemampuan bekerja dalam 64bit, kemampuan grafis dari Adreno™ 510 dan kerja rendah daya Hexagon™ DSP.

Prosesor ini juga terintegrasi dengan modem LTE X8 yang mendukung kecepatan download hingga 300 Mbps dan kecepatan uplink hingga 100 Mbps.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9022 seconds (0.1#10.140)