Setelah iPhone 7, Apple Akan Luncurkan iPhone 8 dengan Layar Amoled

Sabtu, 23 April 2016 - 21:59 WIB
Setelah iPhone 7, Apple Akan Luncurkan iPhone 8 dengan Layar Amoled
Setelah iPhone 7, Apple Akan Luncurkan iPhone 8 dengan Layar Amoled
A A A
NEW YORK - Bagi pecinta iPhone tentunya sangat menunggu-nunggu produk yang paling baru. Smartphone teakhir besutan Apple yaitu iPhone 6, ini artinya generasi selanjutnya adalah iPhone 7.

Kehadiran iPhone 7 merupakan salah satu smartphone yang paling ditunggu dari para pecinta Apple. Walaupun baru akan diumumkan bulan September mendatang namun, kabar tentang iPhone 7 sudah banyak beredar.

Belum lama ini ada kabar baru, seperti dilansir dari Fortune, Sabtu (23/4/2016), biasanya setelah seri iPhone 7 saja, akan dilanjutkan seri iPhone 7s. Tapi menurut laporan yang ada Apple akan meninggalkan tradisi penamaan iPhone yang selama ini telah dilakukan.

Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 8 setelah iPhone 7. Meskipun iPhone 7 yang akan dirilis tahun ini, tidak akan termasuk dalam perubahan besar Apple. Bahkan kabarnya iPhone 8 akan menggunakan layar berjenis Super AMOLED, dan menggunakan lapisan kaca pada panel depan dan belakang.

Tak hanya itu, nantinya juga akan dilengkapi denganfitur wireless charging. Sayangnya kabar mengenai keberadaan iPhone 8 masih belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Apple, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9250 seconds (0.1#10.140)