YouTube Gaming Sudah Bisa Diakses di Indonesia

Kamis, 07 April 2016 - 00:18 WIB
YouTube Gaming Sudah Bisa Diakses di Indonesia
YouTube Gaming Sudah Bisa Diakses di Indonesia
A A A
JAKARTA - Layanan channel YouTube khusus untuk para gamer ini kini bisa diakses oleh pecinta game di Indonesia mulai hari Kamis, (7/4/2016). YouTube Gaming memungkinkan para gamer melihat live streaming, atau berbagai macam hal lain seputar game dapat diakses melalui aplikasi mobile atau dari situs YouTube menggunakan browser PC.

Sebelum masuk Indonesia Youtube Gaming sudah lebih dulu hadir di Hongkong, Taiwan dan negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand.

Keberadaan YouTube Gaming hampir sama dengan “YouTube” versi biasa, karena keduanya sama-sama merupakan platform video streaming. Ini bukan sebuah game, namun lebih seperti wadah untuk para gamer saling sharing mengenai trik dan tips sebuah game.

"Layanan khusus ini memudahkan para gamer menjelajahi semua konten gaming yang ada di YouTube. Channel khusus ini dilengkapi dengan fitur live streaming dan live chatting dengan komunitas gamer lain di seluruh dunia," jelas Head of Communication Google Indonesia Putri Silalahi.

Aplikasi YouTube Gaming juga sudah tersedia di Google Play Store dan App Store bisa diunduh gratis. Sedangkan bagi pengguna PC dapat mengaksesnya pada situs gaming.youtube.com melalui web browser.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9085 seconds (0.1#10.140)