Nokia A1 Akan Beredar Pertengahan Tahun Ini

Selasa, 05 April 2016 - 14:55 WIB
Nokia A1 Akan Beredar Pertengahan Tahun Ini
Nokia A1 Akan Beredar Pertengahan Tahun Ini
A A A
GENEVA - Sebuah render smartphone yang dikabarkan besutan Nokia yang akan meluncur tahun ini telah beredar. Rumor yang beredar, perangkat smartphone baru ini akan dinamakan Nokia A1.

Rumor yang berdedar didunia maya sejak tahun lalu ini rupanya akan mendekati kenyataan.Seperti dilansir dari Digital Spy, Selasa (5/4/2016), handset Nokia terbaru akan dipasarkan pertengahan tahun ini.

Seperti terlihat pada bocoran teaser yang beredar belum lama ini memperlihatkan handset ini menggunakan launcher Nokia Z seperti tablet Android yang sempat dirilis Nokia pada 2014 lalu, yakni Nokia N1. Kemungkinan smartphone ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan menyesuaikan tampilan antarmuka.

Sementara untuk spesifikasinya dilengkapi dengan layar 5,5, inci dengan membawa resolusi FHD 1080p. Memiliki kamera belakang berbentuk bulat yang berdampingan dengan LED flash. Sedangkan untu mesinnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Hal ini menandakan kalau Nokia A1 menyasar kalangan mid-range. Nokia sendiri kabarnya tidak akan memproduksi handsetnya sendiri, melainkan menggandeng Foxconn untuk memproduksi handsetnya. Tapi untuk desain dan teknologi masih dari Nokia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4065 seconds (0.1#10.140)